Monday, June 18, 2007

Kekasih Sejati

Semalam ku lihat ada yang berubah
pada dirimu..
Entah itu hanya perasaanku saja
ataukah memang itu kenyataaannya..

Semalam.. aku tak melihat kebahagiaan
di sorot mata mu..
Tak juga ku lihat rasa cinta dan sayangmu
Mengapa kau berubah ?

Coba lihat aku..
Apakah kau tak melihat ketulusan hatiku ?
Apakah kau tak melihat kebahagiaanku
ketika aku bersamamu ?

Aku memang bukan manusia sempurna
Aku hanyalah manusia biasa
yang tak pernah luput dari kesalahan
Maafkan aku..

Dan ijinkan aku
menempatkanmu di tempat terindah
dalam hatiku..
Karena kaulah "kekasih sejati" ku..





2 Comments:

At July 3, 2007 at 1:58 PM , Blogger Retni said...

wah sippppppppp banget deh dengan puisinya duh jadi ingat jadul euy hihihi:)

 
At October 12, 2010 at 6:37 PM , Blogger Multi Blogging said...

bener keren bgt puisinya...
tukeran link yuk...
di tunggu responnya ya...
http://newsforblogging.blogspot.com/

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home