Tuesday, May 29, 2007

Harapan

Aku kenal dia disaat ia tak mungkin lagi kumiliki
Namun tak mengurangi sedikitpun rasa yang aku punya
Ia datang dan membuat hidup ini lebih berwarna
Ia datang dan membuat aku mengerti
makna cinta yang sesungguhnya

Ku coba jalani hari-hari ku dengan pengganti dirinya
Namun tetap saja hati ini slalu teringat padanya
Tak mampu ku hapus semua kenangan yang tlah terukir
Di dalam hati ini...

Jika aku boleh meminta,
Ku ingin tetap merasakan cinta
yang tulus dari dalam hatinya
Jika aku boleh berharap,
Ku hanya ingin tetap bersamanya
Di sisa waktu yang ku punya

Semoga ia mengerti..
Apa yang kurasakan saat ini..
Sekalipun cinta tak harus memiliki,
namun perasaan ini akan terus ada di hati ini..






Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home